PENERIMAAN MAHASISWA MAGANG DARI JURUSAN PERPUSTAKAAN FAKULTAS FKIP UNTAN

Bermula dari tahun 2017, Balai Pelestarian Nilai Budaya Kalimantan Barat melakukan hubungan kerjasama  dengan Fakultas FKIP Jurusan Perpustakaan Universitas Tanjungpura Pontianak. Hubungan itu berupa pengiriman  mahasiswa untuk magang di BPNB Kalbar.

Hubungan itu terus berlanjut sampai 2018. Pada hari ini, Senin, 05 Maret 2018 Balai Pelestarian Nilai Budaya kembali menerima mahasiswa magang dari Jurusan Perpustakaan. Mahasiswa yang magang kali ini diserahkan Dosen Pendamping kepada Ka Subbag TU dan disaksikan oleh Staf Perpustakaan BPNB Kalbar.

Kegiatan magang ini akan berlangsung selama 8 minggu, terhitung dari tanggal 05 Maret sampai dengan 28 April 2018. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan bekerjasama dengan staf perpustakaan, serta dapat menambah wawasan dan saling berbagi ilmu bagi kedua belah pihak.

Melalui magang ini, diharapkan mereka dapat menerapkan ilmu yang selama ini mereka peroleh di bangku kuliah. Diharapkan kerjasama seperti ini dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan.